Sabtu, 02 September 2017

Weight Loss Diets - Review dari 4 Diet Populer

Weight Loss Diets - Review dari 4 Diet Populer

Ada sejumlah makanan yang tersedia, tapi di sini saya mengulas empat yang populer saat ini.

1000 kalori diet

Mencoba diet 1000 kalori ini hanya dianjurkan selama satu minggu, karena tubuh Anda memasuki mode kelaparan dan melestarikan lemak. Terlalu banyak diet 1000 kalori adalah kontraproduktif bagi tubuh Anda sehingga cobalah bertahan selama 1 minggu. Setelah 1 minggu Anda akan kehilangan antara 3-5 pound. Diet 1000 kalori dapat digunakan sebagai diet starter untuk program penurunan berat badan jangka panjang. Cobalah untuk menghasilkan 2-3 pon penurunan berat badan dan program latihan yang baik untuk memulai. Setelah 1 minggu menjalani diet 1000 kalori, cobalah meningkatkan asupan kalori Anda atau mengembalikan makanan yang tidak begitu parah, ini akan mencegah metabolisme tubuh Anda melambat. Berikut adalah menu harian 1000 kalori sederhana.

Sarapan
• Sandwich pisang dibuat dengan 2 potong roti gandum dan pisang kecil.
• Segelas kecil jus jeruk

Camilan
• 1 pot yoghurt rendah lemak (sebaiknya buah)

Makan siang
• 1 gulungan gandum utuh yang diisi dengan tuna dan mayones rendah lemak (gunakan tuna timah di mata air)
• Campur selada salad, paprika merah atau kuning manis, daun bawang

Camilan
• 1 kantong keripik rendah lemak

Makan malam
• Dada ayam panggang (tanpa kulit)
• Kentang, tumbuk dengan susu semi skim 30 ml
• Brokoli (semua sayuran dikukus atau direbus)
• Wortel
• Kuah (dibuat dari butiran)

Malam
• 1 minuman cokelat panas rendah kalori yang dibuat dengan bedak dan air

Minuman sepanjang hari
• Diet coke, air, kopi hitam atau teh tanpa gula

Diet 1000 kalori dapat digunakan sebagai diet starter untuk program penurunan berat badan jangka panjang. Cobalah untuk menghasilkan 2-3 pon penurunan berat badan dan program latihan yang baik untuk memulai. Ingat setelah 1 minggu pada diet 1000 kalori, cobalah meningkatkan asupan kalori Anda atau mengembalikan kembali ke diet yang tidak terlalu parah, ini akan mencegah metabolisme tubuh Anda melambat.

Diet Vegetarian

Diet vegetarian yang seimbang memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Beberapa dari manfaat tersebut termasuk penurunan risiko penyakit kronis, seperti:

• Obesitas
• Penyakit arteri koroner
• Hipertensi
• Tekanan darah tinggi
• Diabetes
• Beberapa jenis kanker dan banyak lagi ...

Diet vegetarian Anda, harus direncanakan dengan baik. Jika tidak, tubuh Anda bisa membutuhkan nutrisi penting. Beberapa nutrisi penting untuk tubuh adalah:

• Protein
• Mineral (seng, kalsium, besi)
• Vitamin b12
• Vitamin D

Sumber protein meliputi, tahu dan produk berbasis kedelai lainnya, kacang polong, biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, dan sayuran

Para ahli mengatakan bahwa untuk diet vegetarian yang seimbang, Anda harus makan kacang dan sereal gandum untuk sumber asam amino yang baik.

Hijau seperti bayam, kangkung dan brokoli adalah sumber kalsium yang baik.

Untuk sumber vitamin b12 yang berasal dari hewan, bisa diganti dengan sereal sarapan yang diperkaya dan minuman kedelai yang diperkaya.

Sumber zat besi adalah daging merah, hati dan kuning telur yang semuanya tinggi kolesterol. Bayam, kacang kering dan buah kering adalah sumber zat makanan vegetarian yang baik.

Diet vegetarian lebih sehat daripada diet daging. Namun ini tidak berarti Anda memiliki hak untuk memikirkan wajah Anda dengan keripik, coklat dan keripik setiap hari. Diet seimbang Anda harus mencakup semua hal di atas, yaitu Buah, sayuran, kacang-kacangan, produk susu dan kedelai. Berikut adalah daftar beberapa kontrol kalori dalam diet vegetarian:

Kelompok Makanan 1200 Kalori 1500 Kalori 1800 Kalori
Sayuran 5 porsi 6 porsi 8 porsi
Buah 3 porsi 3 porsi 5 porsi
Biji-bijian 2 porsi 3 porsi 4 porsi
Susu 2 porsi 2-3 porsi 2-3 porsi
Kacang, Kacang dan Biji-Bijian 5oz 6oz 7oz
Total Lemak 30-35g 40-50g 50-60g

Anda dapat menemukan kemarahan besar diet di internet gratis! Pola makan vegetarian adalah pilihan yang lebih sehat, dan bisa membantu Anda dalam perjalanan menuju penurunan berat badan.

Abs Diet

Diet Abs bekerja pada teori bahwa setiap 1lb otot didapat, magang tubuh Anda membakar 50 kalori ekstra per hari. Jadi jika Anda bisa membangun otot ekstra 10lb tubuh Anda kemudian akan membakar 500 kalori ekstra per hari. Menggunakan Abs Diet tubuh Anda akan membakar lebih banyak energi dengan mengonsumsi makanan yang benar dan berolahraga dengan cara yang benar. Kehilangan 500 kalori per hari akan kehilangan berat badan anda 1 kilogram per minggu. Berharap untuk kehilangan sampai 12lb dalam dua minggu pertama diikuti oleh 5-8 lb di dua yang akan datang

Diet Abs memungkinkan Anda untuk makan 6 kali per hari yang terdiri dari 12 makanan, seperti: ayam, kalkun dan daging tanpa lemak lainnya, minyak zaitun, kacang-kacangan dan kacang-kacangan, kacang almond, produk susu rendah lemak, sayuran hijau, gandum, telur, Roti gandum, sereal gandum utuh, buah beri, dan bubuk protein. Semua makanan lainnya tidak diijinkan.

Selama 6 minggu Anda akan makan serangkaian 12 makanan ringan, yang menyediakan tubuh semua serat dan mineral yang Anda butuhkan untuk tetap sehat dan membangun otot. Seiring dengan diet Anda akan melakukan latihan 20 menit tiga kali per minggu, yang akan membantu dalam pembakaran lemak.

Diet Abs terutama ditujukan untuk pria, namun wanita dianjurkan untuk berpartisipasi. Kisaran makanan yang bisa Anda makan masih bagus dan Anda mendapatkan program latihan darinya. Juga beberapa Abs yang sangat tampan, kesehatan dan kehidupan seks. Buku diet lengkap adalah: Diet Abs oleh David Zinczenko dari semua toko buku on-line yang bagus.

Diet Cereal Kellogg's

Salah satu makanan sederhana saat ini adalah Diet Cereal Kellogg. Ini bukan diet penurunan berat badan yang akan membuat Anda pingsan; Namun itu akan memungkinkan Anda untuk masuk ke jeans yang ukuran 1 sampai kecil.

Untuk memulai Diet Kellogg yang harus Anda lakukan adalah makan satu semangkuk Kellogg's Special K atau Cornflake untuk sarapan, dan juga satu untuk makan siang atau makan malam pengganti. Itu saja! Bawa ini selama dua minggu, maka Anda akan melihat hasilnya. Berharap untuk melepaskan sekitar 3-6 lb.

Bersihkan makanan Anda, Kellogg's memungkinkan Anda untuk memiliki minuman dan makanan ringan yang sama seperti biasanya, tapi rekomendasikan agar Anda makan dengan seimbang setiap hari, dengan lebih banyak buah dan sayuran. Tip lain dari Kellogg's, adalah menyimpan buku harian makanan untuk dipantau dan membuat Anda tetap sadar akan kebiasaan makan Anda saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar