Kamis, 17 Mei 2018

Bagaimana Anda Memuaskan Berbagai Preferensi Diet?

obat pelangsing bsh
Bagaimana Anda Memuaskan Berbagai Preferensi Diet?

Pertanyaan: Bagaimana Anda memenuhi berbagai preferensi diet untuk warga lanjut usia? Jawaban: Orang tua dalam perawatan hidup dibantu, dan mereka di rumah, sering menghadapi tantangan yang sulit mengenai makanan dan gizi. Persentase yang baik dari para manula memiliki kekurangan nutrisi yang tepat. Ini dapat memiliki efek buruk pada kesehatan mental dan fisik mereka.

Mengapa Sulit Memuaskan Berbagai Preferensi Makanan di Usia Lanjut

Ketika lansia mulai tua, semakin sulit bagi mereka untuk mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan. Mereka mulai kehilangan otot dan kekuatan otot. Mereka juga lebih rentan terhadap penyakit karena organ mereka mungkin tidak sekuat dulu.

Mungkin salah satu masalah terbesar yang dihadapi dengan mencoba memenuhi berbagai preferensi pola makan adalah bahwa sebagian besar orang tua diatur dengan cara mereka. Mereka biasanya lebih suka melanjutkan makan makanan yang sudah mereka kenal selama bertahun-tahun, dan biasanya tidak ingin mencoba sesuatu yang baru. Setelah semua, mereka telah berhasil sejauh ini dengan nutrisi yang mereka miliki, jadi mengapa mereka perlu mencoba produk baru sekarang?

Tingkat lansia yang mengkhawatirkan mengalami kekurangan gizi. Ketika kita umumnya berpikir tentang kekurangan gizi, kami menggambarkan anak-anak di beberapa negara Dunia Ketiga. Namun, ada sejumlah besar senior di AS yang kurang gizi juga.

Ketika para manula mulai kehilangan indra penciuman dan penciuman mereka, ini dapat menciptakan alasan lain sulit untuk memenuhi berbagai preferensi makanan di manula. Ketika makanan tidak terasa beraroma seperti dulu, atau tidak memiliki rasa sama sekali, sangat sulit untuk merasa senang memakannya. Penyakit dan pengobatan yang serius juga dapat mengganggu cara makanan dicerna dan bagaimana rasanya.

Preferensi Makanan di Usia Lanjut - Bagaimana Membantu Memberi Mereka Apa Yang Mereka Butuhkan

Untuk memenuhi preferensi makanan pada lansia, Anda perlu memastikan bahwa mereka mendapatkan nutrisi yang tepat yang mereka butuhkan. Berikut beberapa saran nutrisi:

&banteng; Protein Penting - Protein diperlukan untuk menghentikan kerusakan otot pada lansia. Sangat penting bagi para manula untuk menjaga massa otot untuk mencegah jatuh dan cedera lainnya. Orang tua kehilangan massa otot pada tingkat yang jauh lebih tinggi daripada orang dewasa muda. Kerugian ini dapat menyebabkan cedera dan penyakit. Lansia harus mencoba mendapatkan protein melalui sebanyak mungkin sumber.

Ikan sangat cocok untuk manula. Ikan tinggi DHA, yang dapat menurunkan onset Alzheimer. Ini juga mengandung asam lemak Omega-3 yang mungkin membuat jantung Anda sehat.

&banteng; Kalsium untuk Tulang Kuat - Kalsium dan Vitamin D bermanfaat bagi orang tua untuk mencegah keropos tulang. Tulang lansia dapat menjadi rapuh dan patah, sehingga mereka membutuhkan suplemen kalsium dan kalsium untuk menjaga tulang mereka sekuat mungkin.

&banteng; Buah dan Sayuran dan Antioksidan-Buah dan sayuran penuh dengan antioksidan. Mereka membantu orang lanjut usia tetap bugar tubuh dan sumber vitamin dan mineral. Mereka juga menyediakan karbohidrat kompleks, dan mereka juga sangat rendah lemak. Buah gelap, apel, dan buah segar lainnya adalah apa yang dibutuhkan para lansia.

Sayuran memungkinkan manula untuk makan lebih banyak dengan lebih sedikit kalori. Mereka juga merupakan pengganti yang sempurna untuk camilan lainnya. Anda selalu dapat memotong sayuran dan menggunakan saus rendah kalori dan saus salad untuk menggantikan keripik kentang dan makanan ringan berlemak lainnya. Sama seperti buah, sebagian besar sayuran penuh serat dan antioksidan.

&banteng; Latihan - Olahraga dapat membantu menjaga senior tetap bugar, dapat membuat otot mereka lebih kuat, dan dapat membantu memberi mereka nafsu makan yang lebih baik.

Jadi, bagaimana Anda memenuhi berbagai preferensi makanan di manula? Ini semua tentang keseimbangan diet dan olahraga yang dapat membantu mereka. Namun, Anda juga perlu memahami bahwa kondisi medis lainnya mungkin menyebabkan orang yang Anda cintai menolak makanan. Bicarakan tentang kebutuhan nutrisi dengan dokter yang Anda cintai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar