Rabu, 23 Mei 2018

Ketika Membuka Memutihkan Kulit Ala Artis

jual ertos original
Ketika Membuka Memutihkan Kulit Ala Artis
Mana yang Lebih Baik - Pilates Reformer Atau Mat Pilates?

Pilates Reformer dan Mat Pilates adalah dua jenis latihan yang berbeda dalam Pilates. Latihan matras Pilates nyaman untuk berlatih karena semua yang Anda butuhkan adalah tikar Pilates sederhana. Ada lebih dari ratusan rutinitas yang dapat dilakukan oleh praktisi Pilates menggunakan matras. Reformis, di sisi lain, dianggap sebagai peralatan utama dalam kelas Pilates. Ini melayani tujuan yang berbeda untuk klien, dan ini harus digunakan di bawah pengawasan instruktur Pilates.

Ketika Joseph Pilates mengembangkan Pilates pada permulaan abad ke-20, dia menciptakan matras bagi orang-orang untuk mengembangkan otot-otot mereka dan melakukan latihan pikiran dan tubuh. Di sisi lain, ketika dia mengunjungi tentara yang terluka, dia memikirkan peralatan yang dapat membantu memulihkan otot tegang prajurit. Selama 80-an, ketika bentuk modern Pilates dikembangkan di Kanada, seorang Reformis yang lebih baik juga diciptakan. Mesin Reformer modern dapat disesuaikan untuk memenuhi postur tubuh dan tinggi badan yang berbeda-beda.

Untuk memilih yang mana antara Pilates Reformer atau Mat Pilates lebih baik untuk Anda, Anda harus terlebih dahulu menentukan tujuan yang ingin Anda capai dalam melakukan Pilates. Selain itu, akan lebih baik untuk mempertimbangkan kondisi Anda saat ini.

Pekerjaan tikar dilakukan dengan tubuh Anda memberikan perlawanan. Dalam melakukan rutinitas dengan Mat Pilates, Anda perlu mengontrol gerakan Anda sendiri. Selain itu, latihan mat tidak perlu dilakukan di studio Pilates. Itu bisa dilakukan di mana saja dan di setiap ruang yang cukup untuk menempati ukuran tubuh Anda. Pekerjaan ini dimaksudkan untuk pengkondisian tubuh penuh dan memiliki sekitar dua ratusan rutinitas yang disertakan. Pilates Mat juga dapat dilakukan dengan menggunakan alat-alat ringan yang membantu dalam mengintensifkan kaki luar Anda.

Pilates Reformer, sebaliknya, dilakukan dengan menggunakan mesin di mana mata air memberikan perlawanan untuk Anda. The Reformer dilengkapi dengan tali dan puli yang memandu gerakan Anda. Latihan ini sangat cocok untuk orang-orang yang baru saja mengalami cedera, ingin mengencangkan seluruh tubuh atau mengalami latihan Pilates dengan intensitas yang lebih tinggi. Selain itu, Reformis juga dikembangkan untuk membantu menstabilkan panggul Anda yang dapat bermanfaat dalam berlari. Reformer juga membantu mengurangi rasa sakit yang mungkin Anda rasakan dari tugas sehari-hari Anda. Reformis mengatur tubuh Anda dalam posisi di mana Anda tidak punya pilihan selain mengaktifkan otot yang benar untuk mencapai gerakan.

Ada beberapa pro dan kontra baik dalam kelas Reformer maupun Mat. Tikar Pilates misalnya, tidak mampu mencapai banyak toning di lengan dan kaki Anda. Atlet yang memiliki otot yang terlalu terlatih dan pasien cedera harus pergi ke kelas-kelas Reformer untuk mengimbangi otot-otot mereka.

Ketika dilakukan di kelas grup, kelas matras juga menerima lebih banyak siswa dibandingkan dengan Pilates Reformer. Ini karena menggunakan mesin lebih kompleks dan instruktur harus lebih fokus dalam membimbing dan mengawasi klien.

Kekurangan Reformer adalah bahwa mesin ini berat dan besar dan tidak dapat dilakukan tanpa pengawasan instruktur Pilates yang berkualitas. Anda akan perlu pergi ke studio Pilates untuk berlatih latihan Pilates Reformer. Hal yang baik adalah bahwa ada studio Pilates yang menawarkan kelas-kelas Pilates Reformer berkualitas tinggi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar